Sukses

Entertainment

Isi Surat Wasiat Ayah Ananda Omesh Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh memosting foto surat wasiat dari ayahnya bertepatan 10 tahun orang yang sangat dicintainya itu meninggal dunia. Surat wasiat itu ditulis dalam sebuah kertas yang kemudian diberi frame oleh Omesh. Ayah Omesh meninggal dunia akibat kanker paru-paru.

"Ini wasiat terakhir almarhum Bapak kami (saya, kakak dan adik) sebelum meninggal, yang diberikan langsung pada saya sebagai anak laki-laki tertua.. masih ingat waktu itu beliau hanya bisa menulis karena penyakit kanker paru-parunya membuat beliau agak susah berbicara..," tulis Omesh, Kamis (27/7/2017).

Omesh menjelaskan, surat yang telah diberi frame itu kemudian disimpan di rumah masing-masing. Omesh menyimpannya di sebelah tempat tidur dari dulu sampai sekarang.

"Sebagai pengingat bahwa kami akan selalu memegang wasiat ini sampai akhir hayat kami!," lanjut Omesh.

Apa isi surat wasiat yang diberikan kepada Ananda Omesh itu? "Teteh, Aa, DD, kalian harus jadi manusia dan tahu siapa saja dari keluarga maupun ibu dan bapa. Jangan lupa shalat dan ngaji dan jangan sombong. Bapak berdoa untuk kalian semoga sukses apa yang dicita-citakan. Amiin."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading