Sukses

Entertainment

Jelang Debut Solo, Samuel Kim Bagikan Potret Imut

Fimela.com, Jakarta Mantan trainee Produce 101 Season 2, Samuel Kim siap meluncurkan debut solonya pada 2 Agustus mendatang. Namun sebelum itu, ia lagi-lagi membagikan teaser berupa potret imut.

Idol naungan Brave Entertainment ini membagikan potret tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Tidak lupa, ia menyertakan keterangan untuk perilisan mini albumnya.

"#Samuel HOT DEBUT ! Samuel THE 1st MINI ALBUM #SIXTEEN," tulisnya dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada Jumat (28/7).

Informasi yang sama juga ia sertakan di bagian bawah potret. Dalam balutan turtleneck hitam, Sam, begitu ia biasa disapa menampilkan pose dengan gaya misterius yang membuatnya terlihat kian menggemaskan.

Sementara, Sam bakal segera merilis debut solo berupa mini album yang diberi tajuk Sixteen. Mini album ini berisi 6 track yakni Jewel Box, Sixteen, I Got, It, With U, 123 (One Two Three), dan I'm Ready.

Sebelumnya, Samuel Kim merupakan salah satu trainee yang sempat ikut ambil bagian di Produce 101 Season 2. Namun sayangnya, Sam gagal masuk 11 besar dan harus puas di peringkat 18.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading