Sukses

News & Entertainment

Buka Jalur Hukum, Nina Zatulini Kasih Waktu Manajer Seminggu

Fimela.com, Jakarta Karena merasa hak-haknya tak dibayarkan sebagaimana mestinya oleh manajer, Nina Zatulini pun meradang. Setelah jalur kekeluargaan tak direspon, ia akhirnya mengunggah informasi di media sosial terkait kejadian yang menimpanya tersebut.

Meski angka kerugian tak sampai ratusan juta, namun Nina Zatulini merasa bahwa sikapnya tersebut juga demi kebaikan sang manajer. Ia berharap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran.

"(Angkanya) puluhan lah. Nah penginnya ubah sikap yang jelek itu. ya, namanya utang kalau bisa ya dilunasin. Kan dibawa mati. Kasihan juga dia," tutur Nina di Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Sebelum akhirnya mengunggah permasalahannya di media sosial, Nina sudah mencoba menempuh jalur kekeluargaan. Namun, apa yang dilakukannya tak ditanggapi dengan baik oleh sang manajer. Ia pun berharap tak menempuh jalur lainnya, seperti ke ranah hukum.

"Duh semoga sih enggak ya, karena itu kan repot enggak sih sebenarnya. Aku juga punya anak, aku lebih mentingin urus anak. Aku introspeksi, aku mungkin kurang amal atau selama ini mungkin aku lupa kasih ke dia," ucapnya.

Nina Zatulini (Nurwahyunan/bintang.com)

"Cuma kalau pun iya tapi kan dia salah caranya. Aku pengin dia ngakuin kesalahan dan dia minta maaf doang. Maksudnya dia benar-benar ngakuin kesalahan, jangan ngomong di depan orang kesannya aku yang sebar fitnah. Nyesek banget aja," tambah Nina.

Selanjutnya, Nina memberikan toleransi waktu seminggu kepada sang manajer untuk menyelesaikan permasalahannya. Kalau tak ada tanggapan yang baik, Nina membuka peluang menempuh jalur hukum.

"Makanya aku coba kasih waktu seminggu. Aku pengen tahu dulu, dia ke akunya gimana maksudnya dia mau gak, baik-baik omongin, kalau mau ya udah kekeluargaan. Aku juga maunya gitu. Ngapain kita heboh-heboh di pengadilan capek nguras segala macem," tukas Nina Zatulini.

;
Loading