Sukses

Entertainment

Album Menurut Saya, Project Ambisius Marcell Siahaan

Fimela.com, Jakarta Marcell Siahaan kini tengah fokus menggarap sebuah project yang ia sebut project ambisius. Adalah Menurut Saya, sebuah album di mana Marcell mengurasi lagu-lagu dari banyak genre.

"Menurut Saya, ini adalah project ambisius saya pribadi. Ini ide saya mengurasi lagu-lagu dari banyak genre yang saya suka, cross genre," ungkap Marcell Siahaan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Demi mendukung project tersebut, salah satu langkah yang pelantun Semusim ini lakukan adalah dengan memilih band Sic Minded. Marcell produksi dan interpretasi ulang lagu dari band tersebut.

"Saya memilih band Sic Minded, lagunya saya ambil, saya produce ulang, saya interpretasi ulang. Semuanya saya lakukan sendiri aransemen itu. Kalaupun kerjasama dengan musisi, itu pun hanya men-direct mereka supaya seperti itu," tambahnya.

Marcell Siahaan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marcell menambahkan bahwa di album Menurut Saya, dirinya mengambil bagian sebagai produser, arranger, dan player. Ia tidak bertindak sebagai penyanyi.

"Ini album di mana saya bertindak sebagai produser, arranger, player. Saya tidak bertindak sebagai penyanyi, mungkin sebagai backing vocal, sebagai drummer. Atau mungkin cuma bertindak sebagai arranger, menentukan sound-nya, dan dikerjakan sendiri. Makanya saya bilang proses ambisius karena semua dilakukan sendiri," jelas Marcell Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading