Sukses

Entertainment

Istri Curiga Andika Kangen Band Punya WIL Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Chairunnisa alias Chaca, membeberkan semua kelakuan suaminya, Andika Kangen Band yang sudah tak lagi bisa dimaafkan. Setelah KDRT yang dilakukan beberapa waktu lalu, kini Andika kembali menyakiti hati Chaca.

Menurut Chaca, ada wanita idalam lain (WIL) yang selama ini mengisi hati Andika. Chaca sendiri mencurigai Andika memiliki selingkuhan semenjak dia mengandung anak bungsunya. Namun, kala dikonfirmasi Andika tak pernah mau mengaku.

"Dari anak aku yang bungsu dalam perut 4 bulan. Sampai sekarang umurnya 1 tahun. Udah lama tapi aku pikir Andikanya nggak pernah mau ngaku. Padahal udah ada bukti-buktinya," kata Chaca saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (28/7).

Kepada Chaca, suaminya tersebut hanya mengatakan bahwa WIL tersebut adalah penggemar yang sekadar meminta untuk berfoto. Bahkan, meskipun wanita yang sudah diketahui identitasnya tersebut sudah mengakui adanya pernikahan siri.

Andika Kangen Band. (Instagram/maesaandika)

"Andika tetap bilang dia cuma sekadar minta foto, fans doang. Sampai sekarang pun mau cerai dia tetap bilang dia nggak nikah. Katanya cuma berteman doang," ujar Chaca.

Padahal menurut Chaca, Andika sudah merencanakan pernikahan dengan wanita tersebut. "Walaupun di luar sana katanya ngelihat dia ngerencanain nikah, tetap aja di depan aku bilangnya nggak," tukas Chaca, istri Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading