Sukses

Entertainment

Dara The Virgin, Senang Menjelajah Alam Bawah Laut

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel grup musik The Virgin, Dara, mengaku pantai adalah destinasi wisata favoritnya. Sebagai pelaku industri kreatif, panorama pantai diakuinya sangat membantunya untuk membuka cakrawala inspirasi.

"Saya itu sejak kecil senang dengan laut. Makanya kalau liburan lebih banyak ke pantai. Pikiran lebih terbuka dan bisa menemukan banyak ide untuk berkarya," kata Dara di Jakarta belum lama ini.

Selain senang menikmati panorama pantai, Dara juga senang berenang di laut untuk menikmati keindahan dasar laut lewat kegiatan snorkeling dan diving.  

Menurut pelantun "Belahan Jiwa" ini, dirinya tak perlu ke luar negeri untuk mencari lokasi pantai yang elok dan spot diving yang menawan. Sebagai negara kepulauan, Indonesia banyak memiliki pantai dan laut yang indah untuk dikunjungi.

Film Promise sendiri bercerita tentang Riri (Mitha), penyiar radio yang memiliki fans wanita lumpuh bernama Wanda (Dara). Film bergenre thriler ini rencananya akan memulai proses syuting pada 10 April 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyak yang ke luar negeri hanya untuk melihat laut, padahal di Indonesia banyak laut yang indah," kata Dara.

Dara mengaku, sudah banyak mengunjungi berbagai wisata bahari di Indonesia, dan tak lama lagi, dirinya akan merasakan keindahan pantai dan laut di Tojo Una-Una (Touna), sebuah kabupaten di Sulawesi Tengah yang disebut-sebut salah satu dari banyak 'surga' di Indonesia. "Saya ke sana bulan Oktober nanti, saat Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una Togean 2017, digelar," kata Dara. 

The Virgin (Mitha dan Dara) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una Togean 2017 akan berlangsung pada 21 Oktober hingga 11 November 2017. Festival tersebut  akan menampilkan beberapa kegiatan, seperti lomba jetski, renang, mancing mania, bersepeda, dan lomba motor adventure. 

"Selama di sana saya mau mengikuti semua kegiatan festival dan sekalian mau cari tempat diving karena saya suka sekali melihat keindahan alam bawah laut, " kata Dara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading