Sukses

Entertainment

Pengakuan Ira Riswana Soal Hubungan Vonny Cornelia-Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa semakin alot dengan munculnya nama Vonny Cornelia. Terkait hal ini, Ira Riswana pun angkat bicara soal kabar kedekatan Atalarik dan Vonny.

Ira menjelaskan bahwa Atalarik dan Vonny memang sudah berteman cukup lama. Hal itu dijelaskannya dalam kolom komentar postingan yang diunggah pemilik akun bernama Atet Kurniawan pada Jumat (28/7/2017).

"Kalo Gue ngga percaya kalo Arik ama Vonny... Orang dari dulu kita berteman kok? Ade ape???? Besok kalo Gue jalan ma Arik berarti Gue selingkuhannya Arik wkwkwkwkwkwkwk. Vonny kenal Arik dari jaman majalah mode coy....," tulis Ira.

"Wkwkwkwkwkwkwkwkwk ibaratnya... Kita semua berteman dari kecil hahahahahaha jadi kalau mereka ada hubungan, Gue sebagai orang yang kenal Vonny.... hehehehe kayaknya ngga deh..... Gue tahu temen Gue....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk," lanjutnya.

Ira Riswana  (Instagram/@therealirariswanaasli)

Selanjutnya, Ira juga menjelaskan tentang status hubungan Vonny dengan Markus Henry. Sebagaimana ditulis di media, Markus disebut sebagai suami Vonny yang sah.

"Dan setau Gue.....itu yang difoto kakaknya Vonny. Mas ey," lanjut Ira Riswana menjelaskan soal hubungan Vonny Cornelia dengan Markus Henry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading