Sukses

Entertainment

Seksinya Punggung Sooyoung di Teaser SNSD Holiday Night

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, single comeback SNSD bakal hadir menjawab rasa penasaran fans. Melanjutkan deretan teaser para member, kali ini SM merilis versi Sooyoung.

Teaser Sooyoung terdiri dari sejumlah foto dan satu video singkat. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Sooyoung memikat hati para SONE dengan punggung seksinya.

 

Sooyoung mengenakan dress yang anggun dan mengekspos bagian belakang tubuhnya. Gayanya terlihat makin seksi dengan tato berupa tulisan yang terlihat di punggungnya.

Sementara di video setengah menit sama juga seperti member lain. Di situ fans dapat melihat Sooyoung dari masa ke masa bersama SNSD, perubahan seperti apa yang ia alami selama 10 tahun terakhir.

 

#holidaynight

A post shared by Sooyoung Choi 최수영 (@hotsootuff) on

"SNSD tak diragukan lagi adalah para superstar, tapi aku tak tahu apakah aku termasuk salah satunya. Kami membuat banyak kenangan dan melakukan hal yang tak pernah kubayangkan sebelumnya," ucap Sooyoung.

Punggung seksi Sooyoung menjadi salah satu bagian dar pesta SNSD di single Holiday Night. Tak terasa girlband asal SM Entertainment ini telah merajut karier mereka selama satu dekade.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading