Sukses

Entertainment

Gaji Pengasuh Anak Beyonce Bisa untuk Beli Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua di dunia ini pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Hal tersebut juga berlaku bagi Beyonce dan Jay Z. Pasangan ini rela merogoh kocek dalam-dalam agar anak kembarnya mendapatkan perhatian yang baik.

Beyonce dan Jay Z rela membayar enam pengasuh untuk si kembar, Rumi dan Sir. Seperti yang dilansir dari OK Magazine, Beyonce dan Jay Z memberi gaji sebesar Rp 1.3 miliar untuk setiap pengasuh.

Enam pengasuh itu dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup mengurus satu anak. "Waktu tidur si kembar tak sama, sehingga Beyonce membutuhkan tiga orang pengasuh untuk satu orang anak dengan delapan jam kerja secara bergantian," ujar seorang sumber.

Seperti diketahui, Beyonce dan Jay Z sudah mempekerjakan dua orang pengasuh untuk merawat putri pertama mereka, Blue Ivy. Jadi total ada delapan pengasuh yang dipekerjakan oleh Jay Z dan Beyonce.

 

Sir Carter and Rumi 1 month today. 🙏🏽❤️👨🏽👩🏽👧🏽👶🏾👶🏾

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Sebelumnya diberitakan jika Beyonce memperlihatkan anak kembarnya melalui Instagram. Dalam foto tersebut, istri Jay Z ini terlihat menggendong anak kembarnya sambil tersenyum ke arah kamera.

"Sir Carter dan Rumi berusia satu bulan," tulis Beyonce sebagai keterangan foto. Penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini tampak megenakan pakaian berwarna ungu bermotif bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading