Sukses

Entertainment

Penampilan Segar Macaulay Culkin Diduga untuk Film Baru

Fimela.com, Jakarta Sempat menjadi perhatian publik karena penampilannya yang terlihat tua, Macaulay Culkin tampil lebih muda dan segar. Penampilan itu tentu saja membuat penggemarnya antusias. Dukungan dilontarkan netizen untuk bintang film Home Alone.

Macaulay Culkin terlihat begitu segar saat ia keluar dari sebuah toko. Penampilan barunya ini diduga untuk film terbarunya, Changeland. Aktor kelahiran 26 Agustus 1980 ini kembali terlihat lebih sehat dengan rambutnya yang dipotong pendek.

 

Meskipun sidah berusia 27 tahun, film bertema keluarga ini tidak pernah membosankan ketika diputar. Home Alone adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1990.

Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis, dalam rangka liburan Natal.

[Bintang] Macaulay Culkin

Tema keluarga, kasih sayang antar keluarga, dan betapa berharganya keluarga membuat film Home Alone tak pernah membosankan. Tak heran jika film yang dibintangi Macaulay ini selalu diputar ulang saat libur Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading