Sukses

Entertainment

Alasan Syahrini Tak Mau Tiup Lilin Saat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki gaya hidup glamour. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, kelahiran 1 Agustus 1982 itu, kerap memamerkan kekayaannya. Namun, untuk yang satu ini, Syahrini tak akan mau mengeluarkan sepeser pun hartanya. Ya, jangankan untuk sebuah pesta ulang tahun sederhana, untuk acara tiup lilin saja, Syahrini enggan melakukannya. 

Syahrini memiliki alasan khusus. Menurutnya, tradisi merayakan ulang tahun beserta acara tiup lilin dalam agama yang dianutnya tak pernah diajarkan. Dengan bercanda, Syahrini mengatakan jika meniup lilin itu secara filosofi kurang bagus.

"Karena di dalam Islam tidak ada budaya tiup lilin, buat aku niup lilin meredupkan semuanya, jadi kita nyalakan saja lampunya," kata Syahrini di Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/7/2017).

Namun begitu, Syahrini yang saat ini berusia 35 tahun, tak pernah melarang ketika para penggemarnya, ingin merayakan hari dimana dirinya menghirup udara di dunia. Biasanya, ketika Syahrini berulang tahun, fans akan memberikan sebuah kejutan ulang tahun.

Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku kan memang dari dulu nggak pernah merayakan tapi kalau fans selalu kan berikan surprise, kado," demikian Syahrini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading