Sukses

Entertainment

Reuni, Element Bakal Tur dan Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Empat personil band Element yakni Ferdy (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Fajar (keyboardis) dan Adhit (gitaris) berkumpul bersama kembali dengan formasi lengkap Element dalam satu panggung. Berkumpulnya ketujuh personil ini menghadirkan tema Element Reunion di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin malam (31/7/2017).

Sejak berdirinya tahun 1999 silam, kembali manggung bersama setelah sekian lamanya menjadi tantangan tersendiri bagi Ferdy dan kawan-kawan. Salah satu tantangannya adalah membawakan lebih banyak lagu.

"Semakin tua kok malah semakin banyak lagu yang harus kita mainkan. Dulu waktu muda kalau manggung paling cuma 12 sampai 15 lagu, sekarang udah tua kok malah disuruh bawain 20 sampai 25 lagu, ya itu tantangannya di usia segini manggung, haha," kata Ferdy saat diwawancarai Bintang.com.

Tema Element Reunion, menurut Didi Riyadi menjadikan seluruh personilnya kembali flashback ke masa-masa mereka mengawali kariernya di dunia musik. Sejauh ini, tercatat ada tujuh album yang dilahirkan mereka ke industri musik tanah air.

"Ya sesuai tema reunion ini sendiri, kita reuni di sini pastinya bawain lagu bawain semua album kita. Total ada 7 album yang kita bawain, jadi ada single-single yang kita ambil dari seluruh album kita itu," timpal Didi.

Element Reunion (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di event I Love Monday yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Element Band tampil dengan maksimal. Mereka membawakan 20 lagu hits mereka di hadapan Parlement (sebutan fans untuk Element) dan seluruh tamu undangan.

"Sejauh ini kita latihan hanya untuk Element Reunion. Ini seperti jadi jawaban para Parlemen (fans kita) yang banyak nanyain, kangen sama kita. Kita enggak bubar, masih ada rangkaian tur juga ke depannya. Di reuni ini kita juga akan tampil original dengan formasi 7 lengkap dan ada single baru," tandas Ferdy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading