Sukses

Entertainment

Batal Nikah, Sahrul Gunawan Kembali jadi Duda Keren

Fimela.com, Jakarta Niat Sahrul Gunawan untuk mengakhiri masa kesendiriannya usai bercerai dengan Indriani Hadi pupus. Hal tersebut lantaran, rencana pernikahannya dengan Amanda Restianti kandas. Amanda mengumumkan hal tersebut melalui media sosial. Perempuan yang terpaut usia 22 tahun dengan Sahrul Gunawan itu, dengan tegas menyampaikan rencana pernikahannya yang gagal dengan Sahrul Gunawan.

Padahal, pernikahan tersebut harusnya dihelat pada 12 Agustus 2017 mendatang. Keduanya pun sudah menjalani proses taaruf (pengenalan). Usia yang terlampau jauh, disebut-sebut menjadi salah satu faktor gagalnya Sahrul Gunawan melepas status duda kerennya.

Perihal gagalnya naik pelaminan, Sahrul Gunawan masih enggan berbicara panjang lebar. Ia tidak ingin masalah pribadinya itu menjadi konsumsi publik. Meski gagal menikah, Sahrul mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Amanda bersama keluarganya.

"Ya Alhamdulillah masih (komunikasi)," ujar Sahrul Gunawan saat ditemui di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017).

 Sahrul Gunawan (Adrian Putra/bintang.com)

Saat awal mengumumkan akan menikah dengan Amanda, Sahrul sempat mengungkapkan, perbedaan usia 22 tahun bukan masalah baginya. Beragam pendekatan pun dilakukan Sahrul kepada anak-anaknya agar lebih mengenal Amanda.

Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007. Rumah tangga keduanya kemudian bermasalah hingga akhirnya Indriani menggugat cerai sahrul Gunawan pada 23 Februari 2016. Kemudian keduanya resmi bercerai pada 2 Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading