Sukses

Entertainment

Pamer Foto Cowok Peluk Cewek, Nicholas Saputra Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Nicholas Saputra membuat penasaran netizen. Mereka bertanya-tanya, siapa cowok yang sedang memeluk cewek itu dalam foto yang diunggahnya itu. Pasalnya, foto tersebut diambil dari posisi samping.

Dalam foto yang berpantulan itu, ada juga sosok lelaki berkacamata yang menopangkan tangan ke pipi kanannya. Lelaki itu sedang menghadap ke depan.

"Yahhhh, dia udah punya pacar diem-diem peluk-pelukan," kata akun @rinapuspitasaidkarraii.

"Satu foto sejuta makna," jelas akun @kuds12. "Fotonya sukses bikin penasaran," kata akun @brouweritaabi.

Selain itu, beragam komentar lain pun meramaikan kolom komentar akun Nicholas. Mereka berusaha untuk menangkap arti dari foto tersebut. Ada yang menyebut foto pertama, sepasang kekasih, sedangkan foto kedua seorang lelaki yang sedang memikirkan mengapa ia tak punya kekasih.

"Melihat yg ada difoto menurut gue: foto itu mencerminkan hati seorang cowok yang selalu menunggu karena cintanya yg sudah menikah dulu, padahal hati seorang cowok tersebut amat cinta kepadanya, dan cowok tersebut juga mempunyai sedikit penyesalan karena terlambat untuk mengutarakan cinta kepada cewek tersebut yang pada akhirnya cewek tersebut sudah dimiliki orang lain😢," papar akun @wabram_gede.

Nicholas

Tak hanya soal foto yang mengundang tanya netizen, netizen lain pun penasaran kapan Nico akan menikah. Pertanyaan tersebut beralasan, karena hingga saat ini, Nicholas masih menjomblo.

"Om @nicholassaputra, saya penasaran dah, om itu kapan berniat buat nikah dah?" tanya akun @darmawangsaa dalam kolom komentar akun Instagram Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading