Sukses

Entertainment

5 Sifat dan Sikap Rahasia Hengky Kurniawan di Mata Sonya Fatmala

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri, Sonya Fatmala mengetahui betul bagaimana sosok Hengky Kurniawan ketika tak berada di depan kamera. Ada sisi-sisi menarik dari pria ganteng tersebut ketika berada di dalam rumah, meluangkan waktu bersama dengan keluarganya.

Kepada Bintang.com, Sonya pun mengungkap bagaimana seorang Hengky yang telah 2 tahun bersamanya di satu atap. Bagaimana ketika Hengky mengurus dan mengarahkan rumah tangganya, juga saat dirinya menjadi suami dan ayah yang baik.

Lalu apa saja sifat dan sikap yang telah dicatat oleh Sonya sebagai beberapa yang dominan ada pada diri pemeran film Me vs High Heels tersebut? Berikut petikannya.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Adrian Putra/bintang.com)

1. Berisik

Keluarga kecil bahagia dan sejahtera tentunya harus mensyaratkan sebuah rumah tinggal sendiri, entah rumah pribadi ataupun meski hanya mengontrak. Pasalnya, tanpa adanya campur tangan orang lain, sebuah keluarga biasanya akan lebih sehat.

Pasangan pun bebas melakukan apa saja di rumah tanpa gangguan siapapun. Demikian pula dengan Hengky Kurniawan yang seringkali bernyanyi dengan suara keras.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Adrian Putra/bintang.com)

"Berisik itu. Nyanyi segala macam, mungkin karena kan kita udah di rumah sendiri ya. Udah jadi rutinitas aja di rumah," ucap Sonya.

2. Perfeksionis

Nah kalau yang kedua ini, Hengky merupakan laki-laki yang senang sekali dengan segala yang tertata rapi. Bahkan ia adalah sosok yang tanpa sungkan membersihkan rumahnya. "(Hengky) Suka bersih-bersih," kata Sonya.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Adrian Putra/bintang.com)

3. Galak

Bukan menjadi satu hal yang negatif menurut Sonya. Karena ketika Hengky bersikap galak, itu lebih kepada ketegasan seorang suami, atau ayah yang ingin mengarahkan keluarganya kepada yang terbaik.

"Jadi lebih ke tegas ya. Karena sebagai kepala keluarga dan pelengkap keluarga kita ya. Harus bisa seperti itu," lanjutnya.

Namun kedua pasangan ini mempunyai cara yang berbeda. Mereka tidak berpegian jauh, namun berkumpul bersama keluarga salah satu refreshing. (Adrian Putra/Bintang.com)

4. Penuh Cinta

Makanya Sonya selalu merasakan dan menikmati setiap yang dilakukan oleh Hengky. Karena apapun yang diperbuatnya selalu dilapisi dengan cinta yang menyenangkan.

"Segala sesuatu membuat aku semakin cinta. Menikmati segala sesuatu, setiap momen, segala sesuatu yang menyenangkan, nambah perasaan tambah cinta (ke Hengky) juga," tuturnya.

Ciuman kasih sayang Hengky Kurniawan untuk istrinya, Sonya Fatmala (Galih W. Satria/bintang.com)

5. Romantis

Namun bukan seperti romantisnya pasangan ABG yang masih berpacaran. Bagi Sonya, romantisme Hengky tak hanya sekadar ucapan kasih sayang maupun pemberian bunga. Namun, lebih dari itu adalah ketika sang suami mampu mengaplikasikan sebagai sosok yang baik baginya dan anak.

"Semuanya romantis ya. Mungkin kalau berumah tangga kayak gini sisi romantisnya ga kayak yang aah, so sweet. Nah (romantis) saat ngurus anak, dia (Hengky Kurniawan) ganteng banget saat dia ngurus, mandiin anak, dan lainnya," tukas Sonya Fatmala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading