Sukses

Entertainment

Sampingkan Urusan Jodoh, Syahrini Lagi Senang Berbisnis

Fimela.com, Jakarta ‎Sementara ini Syahrini belum memikirkan urusan jodoh, karena tengah asyik menggeluti profesinya sebagai pebisnis. Padahal, usianya kini genap 35 tahun, dan sudah sangat ‎lumrah jika memikirkan masa depannya berumah tangga.

Syahrini tidak pernah mematok target kapan harus menikah. Menurutnya, ‎biarlah jodoh datang dengan indah di waktu yang tepat. Tentang waktunya, bisa kapan saja. Syahrini memilih pasrah kepada Tuhan.

"Nggak ada target ah, biarkan saja dulu. Aku lagi senang bisnis. Doakan saja jodohnya datang indah pada waktunya, tepat pada waktunya. Mungkin tahun ini mungkin ‎juga tahun depan," ujar Syahrini, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017) malam.

Doa dan harapan pun dipanjatkan Syahrini di ulang tahunnya yang ke 35. Apakah jodoh juga masuk dalam list doanya? Sayang Syahrini enggan untuk menyebutkan keinginannya. Dia membiarkan itu menjadi rahasianya dengan Sang Khalik.

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

‎"Doanya aku bermunajat sama Allah. ‎Segala macam aku bicara sama Allah khusus. Itu biar jadi rahasia saya, semoga dikabulkan dan kalian mendoakan, amin‎," ucap Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading