Sukses

Entertainment

4 Artis Hollywood yang Dianggap Matre

Fimela.com, Jakarta Semua orang di dunia ini pasti butuh uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Hal tersebut juga berlaku bagi para artis-artis Hollywood. Bagi seorang selebriti, banyak cara untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

Salah satu contohnya adalah Taylor Swift yang menjadi model sebuah merek sepatu. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini dikenal sebagai artis Hollywood yang memilah-milah iklan yang akan ia bintangi.

Hal tersebut tentu bukan tak beralasan, pelantun tembang Shake It Off ini memikirkan tentang nama baik dan imej. Pasalnya jika sampai salah memilih, ia bakal menjadi bulan-bulanan para publik.

Namun beberapa artis Hollywood justru lebih memilih uang daripada nama baik dan imej. Akibatnya mereka pun rela menjadi bahan ejekan publik asal mereka mendapatkan uang yang melimpah. Lantas siapa saja artis-artis Hollywood yang dianggap matre? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Justin Bieber

Justin Bieber. (AFP/Mike Windle)

Justin Bieber merupakan salah satu artis Hollywood yang mempunyai banyak penggemar mayoritas wanita. Selain dunia tarik suara, ia mencoba peruntungannya di dunia bisnis dengan merilis sebuah parfum untuk wanita yang diberi nama Someday. Akan tetapi langkah Justin ini malah membuat dirinya dianggap artis yang matre. Lantaran banyak pihak yang beranggapan jika ia mengambil kesempatan dengan menjual sebuah produk yang khusus untuk wanita.

Paris Hilton

Paris Hilton. (AFP/Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Selain dikenal sebagai pewaris hotel Hilton, Paris Hilton juga dikenal sebagai seorang sosialita yang sukses dalam bisnis parfum. Ia juga sempat terjun ke dunia tarik suara dengan lagu Stars Are Blind. Paris Hilton juga menjadi iklan restoran burger. Akan tetapi ia malah menuai ejekan dari publik. Mereka menyebut Paris Hilton haus akan uang sehingga ia tampil dalam iklan murahan.

Mary J. Blige

Mary J. Blige. (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Mary J. Blige dikenal sebagai penyanyi dengan vokalnya yang sangat menjiwai. Bahkan ia disebut akan menjadi legenda dalam musik soul. Namun ia membuat kesalahan saat ia memutuskan untuk menjadi model restoran cepat saji. Selain itu, ia juga mengubah lagunya yang berjudul Don't Mind untuk jingle iklan. Mary J. Blige pun dianggap sebagai artis yang menurunkan harga dirinya demi segepok uang.

Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne. (AFP/FREDERICK M. BROWN / Getty Images North America)

Dengan Black Sabbath, Ozzy Osbourne dikenal sebagai seorang legenda di musik heavy metal. Bahkan ia dan keluarganya juga membintangi reality show. Namun hal tersebut tampaknya tak membuat ia puas. Ozzy pun menjadi bintang iklan untuk produk mentega. Tak ayal, ia pun dihujat publik karena mentega dan Ozzy sama sekali tak cocok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading