Sukses

Entertainment

Alasan Amber Rose Ingin Operasi Payudara

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita, penampilan adalah segalanya. Beberapa wanita memutuskan melakukan operasi pembesaran payudara agar mereka terlihat seksi. Akan tetapi hal itu tak berlaku bagi Amber Rose.

Ia malah mengaku ingin mengecilkan payudaranya. Model kelahiran 21 Oktober 1983 ini tak sanggup menahan payudaranya yang besar dan berat.

"Aku berencana untuk mengecilkan payudaraku tahun ini. Payudaraku berat hingga punggungku jadi sakit. Aku juga tak bisa menggunakan baju mini tanpa memakai bra nenek-nenek," tulis Amber Rose di akun Instagram-nya.

Meski tidak tahan dengan sakit karena beban payudaranya yang berat, tapi Amber mengaku takut untuk melakukan operasi. "Au takut dengan bekas luka operasi. Apa ada saran?" lanjutnya.

Amber Rose. (AFP/Paras Griffin/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selain itu, Amber Rose juga menjelaskan jika ukuran dadanya itu asli bukan hasil implan. Pada postingan tersebut, Amber Rose memperlihatkan payudaranya yang memang mempunyai ukuran yang lebih besar.

Sebelum Amber Rose, Ariel Winter juga melakukan operasi pengecilan payudara. Ia mengaku tidak nyaman dengan bagian pribadinya tersebut. Gadis 17 tahun ini kerap kali mengalami sakit pada punggung dan juga lehernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading