Sukses

Entertainment

Syahrini dan 5 Artis Lain yang Masih Sendiri di Usia 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Syahrini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Selasa (1/8/2017). Di usianya yang cukup matang, Syahrini nyatanya sudah mencapai banyak hal dalam kariernya sebagai penyanyi maupun pebisnis. Bahkan, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia mengeluarkan produk baru di segmen kecantikan.

Sayangnya, kesuksesan Syahrini dalam hal karier tidak berjalan lurus dengan asmaranya. Ya, Syahrini hingga kini belum juga mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ia justru berdalih tengah menikmati proses sebagai pebisnis.

Soal target menikah, Syahrini pun tak punya. Ia hanya meminta untuk didoakan yang terbaik terkait jodoh. Apalagi baru-baru ini, Syahrini mengaku baru saja putus cinta dengan kekasihnya yang berbeda keyakinan.

"Nggak ada target ah, biarkan saja dulu. Aku lagi senang bisnis. Doakan saja jodohnya datang indah pada waktunya, tepat pada waktunya. Mungkin tahun ini mungkin ‎juga tahun depan," ujar Syahrini, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017) malam.

Selain Syahrini, berikut deretan artis lain yang juga masih betah sendiri di usia 30 tahun.

Vonny Cornelia

Vonny Cornelia (Nurwahyunan/bintang.com)

Sosok Vonny Cornelia belakangan kembali menjadi perbincangan hangat lantaran video kebersamaannya dengan Atalarik Syah dan anak-anaknya. Vonny sendiri yang pada 14 Agustus mendatang akan genap berusia 38 tahun tersebut diketahui belum menikah.

Perihal asmara, Vonny Cornelia kerap tidak ingin mengumbarnya pada media. Vonny diketahui pernah menjalin asmara dengan Baim Wong tahun 2004. Sempat putus, Baim dan Vonny lantas kembali menjalin kedekatan pada 2008, namun berakhir pada perpisahan pula.

Raline Shah

Eksklusif Raline Shah (Stylist: Indah Wulansari, Photographer: Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com).

Usia Raline Shah sudah memasuki 32 tahun pada Maret 2017 lalu. Namun, hingga kini, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu tak pernah terlihat menggandeng pria yang diakuinya sebagai kekasih.

Dalam sebuah kesempatan, Raline memang mengaku masih ingin menikmati kesendiriannya. "Jadi kalau ditanya sama teman-teman saya, ingin nikah nggak? Ya belum ingin sih. Terlalu happy menjalani keseharian. Saya kerja dan masih intensif training actor, belum lagi banyak plan yang harus dilakukan sendiri," jelasnya.

Angelica Simperler

Angelica Simperler. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Angelica Simperler mungkin menjadi satu dari banyak artis yang dianugerahi wajah awet muda meski usianya sudah 30 tahun. Bahkan, dalam kariernya sebagai aktor, Angelica masih kerap dipercayakan peran-peran sebagai anak SMA atau kuliahan.

Angelica sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 9 Juli 2017 lalu. Hingga kini, Angelica belum menikah. Bahkan, sosok kekasih pun hampir tak pernah ditunjukkannya di media sosial.

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani.
 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Presenter Yuanita Christiani juga termasuk dalam jajaran artis yang masih betah sendiri di usia 31 tahun. Soal menikah, Yuanita memang tak mau terburu-buru. Ia lebih cenderung mempersiapkan segalanya secara matang sebelum pernikahan tersebut dihelat.

"Kesini-sini aku jalanin saja, aku nggak mau pasang target dulu, menurut aku pernikahan itu harus jadi hal yang sakral. Aku mau nikah saat aku udah siap secara mental, finansial, dan lain-lain," tuturnya.

Poppy Sovia

Poppy Sovia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Usia Poppy Sovia sudah menginjak 32 tahun. Namun, dirinya belum memutuskan untuk menikah. Pada Februari 2017 lalu, Poppy bahkan mengaku baru mengalami kegagalan dalam hal percintaan.

Di usianya yang kini sudah berkepala tiga, pertanyaan tentang menikah pun tentu selalu ditanyakan pada Poppy. Termasuk pertanyaan dari kedua orang tuanya yang kerap ingin cepat dirinya dipinang. "Ada lah itu pasti pertanyaan. Balik ke aku, kalau belum nggaklah," terangnya seraya tertawa.

Syahrini dan deretan lima artis di atas memang belum memutuskan menikah di usianya yang sudah memasuki 30 tahun. Meski demikian, bukan berarti mereka menutup diri dengan kehadiran pria. Namun, hanya saja waktu yang belum mempertemukan mereka dengan jodoh pilihan Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading