Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Rafathar Ikut Dukung Warkop DKI Reborn 2

Fimela.com, Jakarta Rafathar Movie, film yang dibuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk sang putra siap rilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Film tersebut disutradarai Bounty Umbara dan ikut diproduseri Anggy Umbara.  Anggy juga menyutradarai film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Film komedi tersebut akan dirlis beberapa pekan setelah Rafathar yaitu pada 31 Agustus 2017. Meski berjarak tiga pekan, dua film itu bisa saja saling bersaing merebut penonton. Tentunya para pendukung dua film tersebut berusaha semaksimal mungkin untuk mempromosikan film mereka.

Walaupun nanti akan berhadapan dengan sekuel Warkop DKI Reborn yang jadi film terlaris Indonesia sepanjang masa, bukan berarti para pendukung film Rafathar tidak ikut mendukung film tersebut. Buktinya, Rafathar berfoto bersama para pemeran Dono Kasino dan Indro yaitu Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro.

Lalu ada juga foto Rafathar bersama Raffi Ahmad dan mama Amy bersama Abimana, Vino dan Tora plus Indro Warkop. Dua foto itu diposting di akun Facebook Raffi Ahmad, beberapa jam lalu. Banyak yang menyukai foto tersebut dan memberikan pujian.

Bisa jadi keterlibatan Anggy Umbara di film Rafathar dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 membuat dua pemain film tersebut kompak dan saling mendukung.  Anggy pun membuat terobosan baru di dua film itu. Anggy Umbara sebagai produser mengatakan, bahwa teknologi motion capture yang digunakan di film Rafathar sama sekali belum pernah diaplikasikan di film-film Indonesia.

Begitu juga di film Warkop DKI Reborn 2 yang menghadirkan potongan film lawas Rhoma Irama dan kemudian digabungkan dengan film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop itu.

"Jadi kita semacam gabungin, jadi antara film yang kita syuting sama film yang dulu. Pertama mungkin ini yang dilakukan sama perfilman Indonesia. Jadi digabung gitu," ujar Anggy. Jadi, kalau nonton film Rafathar, saksikan di bioskop mulai 10 Agustus 2017, sedangkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mulai 31 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading