Sukses

Entertainment

Video: Adegan Favorit Pevita Pearce dalam Film Titanic

Fimela.com, Jakarta Bagi Pevita Pearce, film Titanic sangat berkesan. Meskipun sudah lebih dari 27 tahun, Pevita masih mengingat adegan favoritnya di film Titanic. Tak heran jika Titanic menjadi salah satu film favoritnya.

"Kalo favorit aku untuk aku tonton ya, aku suka drama atau psychological thriller, antara dua itu. Kalo film psychological thriller yang paling aku suka Sixth Sense sama Gone Girl, terus Memento. Kalau drama banyak banget, Titanic, The Notebook, P.S. I Love You, Cassablanca," ujar Pevita beberapa waktu lalu.

Semua setuju jika Titanic legendaris. "Scene favorit gue dimana Jack ngajarin Rose untuk meludah. Itu ada suatu ensemble pemain dan menunjukkan kekuatan dari Jack as a caracter dan juga kelemahan Rose. Di situ mereka kaya beradaptasi dan di situ kaya romance-nya mulai jalan," paparnya.

Film Titanic meninggalkan banyak tanya bagi penggemarnya. Karena tak ada kelanjutan, maka penggemar berusaha menbuat kelanjutan versi mereka sendiri. Sebelumny, suatu perusahaan pembuat permainan komputer mereka ulang tenggelamnya HMS Titanic dalam video rekaan komputer sepanjang 2,5 jam.

Kini PMI Films dan Turn Key Films syuting adegan penumpang Tiitanic yang terapung usai kapal tenggelam. Adegan tersebut direkonstruksi di kolam renang The Settlers Cabin di Robinson. Ratusan aktor dan kru produksi terlibat dalam syuting tersebut.

Film ini dibuat untuk menjawab keraguan tentang tenggelamnya kapal dan lebih banyak lagi tentang cerita para penumpang. Selain itu, untuk menentukan bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Keseluruhan filmnya adalah tentang cerita aktual orang-orang yang ada di kapal. Bukannya tenggelamnya kapal Titanic, melainkan cerita dan pertanyaan yang terjadi setelahnya, " kata David Case dari PMI Films.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading