Sukses

Entertainment

Cara Warkop DKI Reborn 2 Hadirkan Rhoma Irama Muda

Fimela.com, Jakarta Satu film yang dinantikan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akan segera tayang di bioskop pada 31 Agustus mendatang. Akan ada banyak kejutan yang diberikan oleh Falcon Pictures untuk bagian kedua film tersebut.

Mengintip dari trailer yang sudah resmi dirilis, satu yang memancing tawa adalah ketika muncul sosok Rhoma Irama muda yang mencari kekasihnya, Ani. Ia terlibat dialog dengan Kasino yang diperankan oleh Vino G Bastian.

"Kalau (di trailer) endingnya yang Rhoma Irama, ya itu eksplorasi dari kita. Ini dikasih satu doang, di filmnya banyak lagi," kata Anggy Umbara selaku sutaradara di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Kehadiran Rhoma sendiri merupakan potongan film lawas Raja Dangdut tersebut yang digabungkan dengan film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, dan lainnya. "Jadi kita semacam gabungin, jadi antara film yang kita syuting sama film yang dulu. Pertama mungkin ini yang dilakukan sama perfilman Indonesia. Jadi digabung gitu," ujar Anggy.

Anggy Umbara menghadiri gala premier film Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Anggy, Rhoma Irama yang hadir dalam bentuk footage ini tetap mengantongi ijin dari ayah Ridho Rhoma itu. Tanggapan positif diberikan oleh Rhoma karena film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bertujuan menghibur banyak orang.

"(Rhoma) Tahu. Kan kita udah ijin dari awal. Dia sih dukung aja. Ini kan komedi untuk menghibur masyarakat," tukas Anggy Umbara. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 akan dirilis mulai 31 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading