Sukses

News & Entertainment

Baru Rilis, Parfum Syahrini Laris Manis

Bintang.com, Jakarta Syahrini termasuk artis yang piawai berbisnis. ‎Terbukti, baru saja dirilis, produk parfumnya sudah ludes terjual. Di edisi perdana ini, Syahrini memang menyiapkan beberapa botol parfum secara ekslusif dengan gantungan kristal swarovski.

‎"Hai ini sudah terjual semua, sudah sold out untuk stock hari ini.‎ Nggak tahu ini, nanti aku juga mau ke store kayak apa, alhamdulillah," ujar Syahrini, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017) malam.

Tak sedikit tamu yang memborong parfum Syahrini di acara peluncuran produk tersebut. Ayu Dewi misalnya yang memborong 25 botol sekaligus. Bahkan ada juga seorang ibu yang membeli 100 botol parfum In Love Syahrini.

Syahrini tak merasa rugi memberi gantungan kristal swarovski, ‎meski harga yang dibanderol untuk produk parfumnya cukup terjangkau. ‎Edisi spesial ini memang dikeluarkan dalam jumlah terbatas, khusus di hari peluncurannya saja.

Syahrini (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini gelang pribadi aku, Ini kristal asli swarovski, beli parfumnya dapat ini. Harganya juga nggak mahal, cuma 320 ribu. Ini limited edition In Love Syahrini, dijual sekian botol dan ini juga sudah sold out," paparnya.

Setelah melepas parfum dalam ukuran kecil, ke depannya, Syahrini akan memproduksi untuk ukuran yang lebih besar.‎ "Memang ukurannya kecil untuk travelling. Nanti setelah ini ada yang 100 ml," pungkas Syahrini.

Loading