Sukses

Entertainment

Barisan Artis Cantik Berstatus Janda Sampai Pertengahan 2017

Fimela.com, Jakarta Kasus perceraian artis sampai pertengahan 2017 terbilang cukup banyak. Beberapa di antaranya Kirana Larasati dengan Tama Gandjar, Tiwi eks T2 dengan Shogo Sakuramoto, dan Niken Anjani dengan Rama Devara Sofyar. Mereka barisan janda cantik dengan kesibukan masing-masing.

Pasca bercerai dengan Tama, Kirana saat ini sedang sibuk syuting serial Saur Sepuh. Ia makin semangat untuk bekerja demi anak semata wayangnya, Kyo Karura Gantama. Meski urusan anak jadi tanggungan bersama, tapi ia ingin Kyo punya tabungan besar demi masa depan putranya itu.

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 mengunggah sejumlah aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya. Ia sangat menikmati kebersamaannya dengan Kyo. Kirana merasa sangat terhormat menjadi seorang ibu dari putranya itu.

Berdasarkan keputusan itu, Tama juga diwajibkan untuk memberikan nafkah pada anaknya, Kyo Karura Gantama, hasil pernikahan dengan Kirana Larasati. Meski tidak bisa ditentukan setiap bulannya berapa memberikan nafkah. (Instagram/kiranalarasati)

Kirana menikah dengan Tama di Bandung pada 9 Mei 2015 lalu. Namun, rumah tangganya tak bertahan lama karena di tengah perjalanannya itu, Kirana melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka resmi bercerai pada 13 Juli 2017.

"Putusan verstek karena tidak dihadiri pihak tergugat. Kemudian hak asuh anak ada di Kirana," ungkap Nendi Heriadi, kuasa hukum Kirana Larasati.

Tiwi Eks T2 dan Niken Anjani

Artis lain yang teranyar menyandang status janda cantik adalah Prastiwi Dwiarti yang akrab disapa Tiwi. Ia sempat menjadi personel duo T2 bersama sahabatnya Tika. Ia resmi bercerai dari suaminya, Shogo Sakuramoto, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8/2017).

"Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya akhirnya gugatan Tiwi dikabulkan. Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi," kata Indra Darusman, kuasa hukum Tiwi, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8/2017).

Tiwi di Pengadilan Agama (Adrian Putra/bintang.com)

Tiwi bersyukur atas dikabulkannya gugatan cerainya itu. Meski begitu, ia memberikan kesempatan kepada mantan suaminya itu untuk bertemu anaknya.

Tiwi eks T2 menikah dengan pria asal Jepang bernama Shogo Shakuramoto pada 16 Februari 2013 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak.

Sebelum Kirana Larasati dan Tiwi eks T2, Niken Anjani lebih dulu menyandang status janda cantik. Ia resmi bercerai dengan Rama Devara Sofyar pada awal Februari 2017.

Foto premiere film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (Yunan Laziale/bintang.com)

Kabar perceraian mereka baru terkuak, baru-baru ini. Penyebab perceraian mereka terjadi karena banyaknya perbedaan antara dirinya dengan Rama.

Niken Anjani menikah dengan Rama Devara Sofyar pada 12 Oktober 2014. Usai resmi cerai, Niken dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pria bule di tengah kesibukannya menjadi pengisi acara dalam sebuah program televisi.

Di luar nama Kirana Larasati, Tiwi eks T2, dan Niken Anjani, terdapat sejumlah artis cantik yang sedang menjalani proses perceraian. Mereka di antaranya Gracia Indri dengan David NOAH, Tsania Marwa dengan Atalarik Syah, juga Tiara Dewi dengan Lucky Hakim.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading