Sukses

Entertainment

Keunikan di Balik Proses Perceraian Ben Affleck - Jennifer Garner

Fimela.com, Jakarta Saat ini Jennifer Garner dan Ben Affleck sedang dalam proses perceraian. Akan tetapi ada yang unik dalam proses perceraian mereka. Seperti diketahui, Ben sedang menjalin asmara dengan Lindsay Shookus.

Lindsay merupakan produser acara komedi Saturday Night Live. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Kevin miller yang merupakan rekannya di Saturday Night Live.

Jalinan asmara Ben dan Lindsay tercium sejak bulan Juli lalu. E! News melaporkan jika pasangan ini terlihat bersama di london, Inggris. Selain itu, beredar kabar juga jika keretakan pernikahan Ben dan Garner dikarenakan isu perselingkuhan.

Saat Ben Affleck dimabuk asmara dengan Lindsay Shookus, Jennifer Garner malah jalan bareng dengan mantan ibu mertuanya, Christopher Anne di Los Angeles. Mereka terlihat begitu kompak dengan memakai kaus yang dipadu dengan celana panjang.

Jennifer Garner dan Christopher Anne. (foto: people.com)

Garner dan Anne terlihat begitu akrab. Mereka tampak asyik berbincang sambil tertawa bahagia. Bahkan Anne sempat menyandarkan kepalanya ke pundak Jennifer Garner.

Ben Affleck dan Jennifer Garner mulai menjalin asmara pada tahun 2004. Mereka memutuskan menikah setahun kemudian. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading