Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Song Joong Ki, Song Hye Kyo: Ia Satu-satunya Untukku

Fimela.com, Jakarta 31 Oktober 2017 akan menjadi hari yang bersejarah bagi pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lantaran pasangan bintang papan atas Korea Selatan ini akan melangsungkan pernikahan. Sejak kabar pernikahan itu diumumkan, Song Hye Kyo tak banyak memberikan tanggapan.

Ketika ditanya soal mengenai rencana melepas masa lajang, Song Hye Kyo hanya tersenyum saja. Memang Song Hye Kyo merupakan selebriti yang pelit untuk memberikan komentar jika ditanya masalah pribadi.

Akan tetapi baru-baru ini, Song Hye Kyo malah mengungkap isi hatinya jelang pernikahannya. "Aku rasa kalian terkejut dengan rencana pernikahanku. Mungkin kalian juga merasa tidak dihargai karena aku jarang berkomentar. Aku harap kalian mengerti diriku," ujarnya.

Aktris kelahiran 22 November 1981 ini juga menceritakan perjalanan cintanya dengan Song Joong Ki. "Awalnya Aku dan Song Joong Ki hanya rekan kerja. Aku sadar jika kami punya banyak kesamaan visi dan misi," lanjutnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AFP/JUNG YEON-JE)

"Song Joong Ki adalah teman yang baik. Akhirnya kami sering komunikasi dan menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain," tuturnya.

"Song Joong Ki juga memperlihatkan sifat aslinya. Aku berpikir, takk ada salahnya untuk menghabiskan masa depan bersamanya. Aku sadar jika ia adalah satu-satunya untukku," ungkap Song Hye Kyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • songsong couple

What's On Fimela
Loading