Sukses

Entertainment

Caisar Kembali Joged, Indadari Bantah Sakit Parah

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa pensiun dari dunia entertainment, Caisar YKS kembali bikin heboh dengan goyangannya. Muncul kabar bahwa dia melakukannya demi membiayai sang istri, Indadari yang sakit parah.

Reaksi netizen pun sangat mengejutkan, terlebih setelah mengetahui bahwa istri Caisar sempat masuk rumah sakit. Mereka menunjukkan kepedulian pada Indadari yang dikabarkan mengidap kanker.

Tak mau ada kesalahpahaman, Indadari pun angkat bicara untuk menjelaskan semuanya. Dalam sebuah postingan video di Instagram, dia menjelaskan bahwa kabar dirinya sakit sama sekali tidak benar.

"Assalamualaikum wr wb, terima kasih buat semuanya yang udah mendoakan saya. Alhamdulillah saya sehat walfiat kalau kemarin saya masuk rumah sakit karena ada kejadian yang harus saya dirawat di IGD dan harus menginap semalam di rumah sakit. Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya," jelas Indadari dalam postingan yang diunggah pada Kamis (3/8/2017).

 

Terima kasih atas doa n perhatiannya.. Jazaakumullah khayraan..

A post shared by indadari (@indadari) on

Selain itu, Indadari juga menegaskan bahwa keputusan Caisar untuk kembali berjoged sama sekali tidak ada hubungan dengan dirinya. Di pun mengucapkan terima kasih pada segenap pihak yang telah memberikan perhatian.

"Saya udah sembuh, sehat walafiat dan sama sekali tidak ada kaitannya pilihan Caisar untuk berjoged dengan saya sakit, karena saya sehat. Saya sampaia terharu sampe ada yang mau donasi, jangan khawatir alhamdullilah saya sehat. Terima kasih perhatiannya semoga Allah balas dengan banyak kebaikan. Saling mendoakan ya," ungkap Indadari menanggapi isu tentang Caisar YKS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading