Sukses

Entertainment

Bintang K-Pop Hits of the Week: GFRIEND, NUEST W, dan Heize

Fimela.com, Jakarta Kembali lagi di Bintang K-Pop Hits of the Week. Kali ini, ada satu girlband yang berhasil menggeser dominasi dari boyband populer yang berhasil meraih pencapaian besar dengan comeback mereka.

Seperti yang diketahui, musim panas di Korea menjadi satu momen yang tepat untuk eksplorasi ide bermusik terutama konsep MV yang dapat dilakukan dengan bebas tanpa harus memikirkan suhu dingin.

Comeback-comeback dari para bintang tentunya membuat musim panas terasa semakin 'hot'. Mereka menawarkan berbagai konsep yang belum pernah disuguhkan sebelumnya. Satu hal yang jadi ciri khas comeback di musim panas adalah mengambil
latar di pantai, kostum casual, berhubungan dengan air, dan tentunya warna-warni.

Lantas, siapa saja yang mampu bertahan dan merebut posisi di Bintang K-Pop Hits of the Week? Penasaran juga siapa yang masuk daftar rekomendasi kali ini? Simak rangkuman lengkapnya seperti berikut ini.

GFRIEND - Love Whisper

Songwriter: Iggy dan Yongbae
Release Date: 1 Agustus 2017
Review: Cerahnya musim panas dibalut perasaan jatuh cinta nampaknya perpaduan yang sempurna. GFRIEND pun menyuguhkan nuansa itu di comeback terbarunya. Tidak ketinggalan aksi enerjik dan penuh semangat membuat comeback ini makin apik.

EXO - Ko Ko Bop

Songwriter: Baekhyun, Chen, Chanyeol, JQ, Hyun Ji Won
Release Date: 18 Juli 2017
Review: Sejak dirilis, EXO mantap bertahan di berbagai chart termasuk Bintang K-Pop Hits of the Week. Suguhan berbeda EXO yang menambahkan sentuhan reggae nyatanya tidak kalah catchy dari karya mereka sebelumnya.

Heize - You, Clouds, Rain feat. Shin Yong Jae

Songwriter: Heize
Release Date: 26 Juni 2017
Review: Siapa yang pekan ini diselimuti kegalauan? Kerap menangis dan murung terkenang masa lalu saat hujan? Heize telah merangkum percampuran perasaan itu di single You, Clouds, Rain bersama emosi yang benar-benar terasa.

NU'EST W - If You

Songwriter: Kiggen, Rhymer, JR
Release Date: 25 Juli 2017
Review: Siapa bilang kesedihan identik dengan lagu-lagu sendu? Kamu akan mendapatkan sensasi berbeda saat mendengarkan single dari NU'EST W. Mereka sanggup menyajikan kesenduan dalam balutan keceriaan.

Red Velvet - Red Flavor

Songwriter: Kenzie
Release Date: 9 Juli 2017
Review: Konsep penuh warna dari Red Velvet masih setia menemani pekan kalian lho. Warna-warni itu jelas terasa lirik, konsep, tata rias, kostum, dan tentunya sangat merepresentasikan comeback musim panas.

Rekomendasi

Samuel Kim - Sixteen (feat. Changmo)

Songwriter: Brave Brothers, Maboos, Changmo
Release Date: 2 Agustus 2017
Review: Akhirnya Sam debut solo! Sempat gagal di Produce 101 Season 2, kini ia sanggup membuktikan skill vokal dan dance lewat Sixteen. Sulit bukan rasanya menolak rasa ingin berjoget ketika mendengar lagu cinta remaja dengan musik up-beat ini bukan? Wajib masuk playlist kalian. Selamat mendengarkan.

Nah, itu dia idol yang menghiasi Bintang K-Pop Hits of the Week kali ini. Mampukah mereka bertahan? Nantikan kejutannya pekan mendatang hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading