Sukses

News & Entertainment

Sadar Akting Pas-pasan, Ernest Prakasa Lebih Suka Jadi Sutradara

Bintang.com, Jakarta Kreatifitas Ernest Prakasa terbukti sudah menghasilkan beberapa karya film yang tak hanya menghibur, tapi juga sukses diminati penikmat film tanah air. Tak sekedar pemain, Ernest juga bertindak sebagai sutradara dan penulis di film Ngenest dan Cek Toko Sebelah.

Ditanya soal mana peran yang ia nikmati dalam karirnya di industri hiburan tanah air, Ernest mengaku lebih tertantang berada di belakang layar ketimbang menjadi aktor. Alasannya, ia menyadari jika aktingnya masih dalam level yang 'pas-pasan' untuk dikatakan sebagai seorang pemain film.

"Gua lebih menikmati di balik layar sebagai penulis dan sutradara. Alasannya, terutama gua rasa akting gua butut," ungkapnya saat mengunjungi kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).

Tak hanya itu, alasan lain yang membuat Ernest merasa nyaman saat menjadi orang belakang layar sebuah film adalah kreatifitasnya yang terfasilitasi. Ernest tak menampik, ada kalanya geregetan karena naluri sutradaranya muncul dalam penggarapan film ini. Maka itu, menahan diri menjadi tantangan Ernest sebagai produser di film The Underdogs.

Peluncuran film The Underdog (Deki Prayoga/bintang.com)

Film The Underdogs berkisah tentang 4 sahabat cupu yang ingin menjadi YouTubers. Selain Ernest Prakasa, film ini juga dibintangi Sheryl Sheinafia, Young Lex, dan Babe Cabita.‎ Film The Underdogs direncanakan tayang pada Juli 2017.

Loading