Sukses

Entertainment

Tora Sudiro-Mieke Amalia Positif Konsumsi Psikotropika

Fimela.com, Jakarta Hasil tes urine pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia telah keluar. Mereka dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika jenis Dumolid. Hal itu dikatakan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol. Vivick Tjangkung.

"Sudah keluar, hasilnya positif, kandungan benzo," kata Vivick Tjangkung saat dihubungi wartawan, Kamis (3/8/2017). 

Pihak kepolisian berencana merilis penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia pada Jumat (4/8/2017) pagi. "Besok jam 10, semuanya akan dijelaskan. Jadi harap bersabar, " kata  Vivick Tjangkung.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediaman mereka di kawasan Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan sekitar pukul 10.00 WIB.

"Satgas Jakarta Selatan telah mengamankan dua orang atas nama TS dan MA, diamankan karena ada informasi memiliki barang bukti yakni psikotropika. Kami temukan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih dilakukan tes," kata Iwan Kurniawan

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 30 butir psikotropika jenis dumolid. Saat ini, Tora Sudiro dan istrinya masih berada di tahanan Polres Jakarta Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading