Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tora Sudiro, Mario Teguh, Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang tertangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia istrinya, kamis (3/8/2017). Keduanya ditangkap di kediaman mereka di kawasan perumahan Belleviu, ciputat, Tangerang Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan 30 butir psikotropika jenis dummolid.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia, melalui Nanda Persada, salah satu rekan mereka mengakui, jika keduanya tidak mengetahui perihal pelarangan Dumolid secara umum. Apalagi penggunaan dumolid keduanya dilakukan, untuk membantu Tora dan Mieke tidur.

Sebelum pihak kepolisian mengakui adanya penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, isu tersebut sempat santer terdengar. Bahkan akhirnya muncul beberapa foto yang menunnjukkan Tora Sudiro dan Mieke Amalia tampak sedang bersama petugas kepolisian yang memakai pakaian umum.

Tora Sudiro, suami Mieke Amalia itu juga pernah dikabarkan tertangkap narkoba medio Maret 2010. Saat itu kencang terdengar Tora diamankan satuan narkoba Polres Jakarta Selatan. Namun kemudian Tora muncul dan membantah kabar tersebut.

Mario Teguh jalani babak baru kasus dengan Kiswinar

Setelah cukup lama mengendap, akhirnya kasus perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar bersama Ibu Ariyani memulai babak baru. Kasus pelaporan dugaan pencemaran nama baik tersebut memasuki tahap gelar perkara. Gelar perkara berlangsung Rabu (2/8/2017).

Dalam gelar perkara tersebut, pihak Mario Teguh datang memenuhi panggilan penyidik. Vidi Galenso, kuasa hukum Mario Teguh mengungkapkan, kehadiran kliennya untuk dimintai keterangan terkait proses gelar perkara.

Memang, kasus perselisihan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah cukup lama bergulir. Terhitung, semenjak Kiswinar membuat laporan pada Oktober 2016 lalu, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terkesan jalan ditempat. Hal itu pula yang sempat membuat Kiswinar mengadu ke Propam Polda Metro Jaya guna meminta kejelasan laporannya.

Hubungan Vonny Cornelia dan Atalarik Syah

Vonny Cornelia mendadak menjadi sosok artis yang disebut-sebut sejumlah media dengan isu memiliki hubungan khusus dengan Atalarik Syah. Kabar tersebut bermula dari sebuah akun gosip yang memposting video liburan dirinya dengan Atalarik Syah beberapa waktu lalu.

Perihal sosok Vonny Cornelia, Tsania Marwa mengenalnya lantaran pernah berakting bersama Atalarik Syah dalam sebuah judul sinetron. Menurut Ira Riswana, sahabat Vonny Cornelia, Atalarik dan Vonny memang sudah kenal sejak lama. Keduanya pernah sama-sama menjadi model sampul sebuah majalah remaja tahun 90-an.

Berita tentang Tora Sudiro, Mario Teguh dan Vonny Cornelia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading