Sukses

Entertainment

Ketika Kristen Stewart Bicara Tentang Biseksual dan Ketenaran

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kristen Stewart menjalani sebuah pemotretan untuk cover majalah fashion, Harper's Bazaar Inggris. Aktris kelahiran 9 April 1990 ini akan menghiasai cover Harper's Bazaar ntuk edisi September nanti.

Pada pemotretan tersebut, pemain film Twilight ini tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna merah muda dengan aksesori berwarna emas. Selain melakukan pemotretan, ia juga menjalani sesi wawancara.

Yang menjadi pokok bahasan wawancara adalah kisah cintanya dengan lawan dan sesama jenis. Kristen Stewart mengaku jika ia cinta sekali dengan setiap orang yang pernah mengisi hatinya.

"Aku cinta sekali dengan setiap orang yang pernah jadi pacarku. Menurutmu selama ini aku pura-pura? Memang aku biseksual dan aku benar-benar tak pernah bingung soal itu. Aku juga tak menganggap itu sebagai bahan candaan," tuturnya.

Kristen Stewart. (foto: harpersbazaar.co.uk)

Selain itu, Kristen Stewart mengaku ingin menjalin asmara dengan seorang pria. "Tentu saja aku ingin menjalin asmara dengan pria. Beberapa orang merasa jika bisex adalah sebuah keanehan tapi ada yang biasa saja. jika boleh jujur, aku ingin mencoba semuanya," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart sempat mengalami kejadian lucu saat ia berada dalam pesawat yang sama dengan mantan pacarnya, Robert Pattinson. Keduanya sama-sama hendak ke Los Angeles, akan tetapi keduanya dikabarkan tak saling bertegur sapa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading