Sukses

News & Entertainment

Syuting Swordsman, Joe Taslim Dapat Kiriman dari Minhyuk BTOB

Bintang.com, Jakarta Aktor Joe Taslim saat ini sedang disibukkan dengan syuting film Swordsman produksi Korea Selatan. Joe cukup rajin menunjukkan aktivitas terbarunya ini melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini memposting foto dari lokasi syuting Swordsman di Korea. Joe memamerkan kiriman truk kopi dan makanan dari Minhyuk BTOB yang juga beradu akting dengannya di film ini. Joe menuliskan, "truk kopi dan waffle untuk pemeran dan kru 'Swordsman' dari tim @hutazone."

Joe juga membuat fans gemas saat menambahkan huruf hangul yang artinya "Terima kasih". Walaupun tak menunjukkan wajahnya di foto ini, Joe terlihat antusias dan ceria dengan emoji senyum usai mengucapkan terima kasih.

Kolom komentar di akun Insatgram Joe pun ramai dengan titipan salam fans Indonesia untuk Minyuk BTOB. Mereka juga ikut bangga pada Joe yang berhasil berkarir sampai ke Korea Selatan. Joe bahkan sudah bermain di film Hollywood, Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond. Film Swordsman sendiri menceritakan tentang perkelahian pendekar pedang di masa Dinasti Qing.

 

Food trucks Coffee and Waffle to cast and crew "SwordsMan" from @hutazone Team.. 고맙습니다 🤗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jota (@joe_taslim) pada

Swordsman dijadwalkan dirilis perdana di tahun 2018 tapi belum diketahui tanggal pastinya. Selain Joe Taslim dan Minhyuk BTOB, film ini juga dibintangi oleh Jang Hyuk, Kim Hyun Soo dan Jeong Man Sik.

 

Loading