Sukses

Entertainment

Avengers: Infinity War Akan Jadi Film Superhero Marvel Terlama

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War diproduksi dengan skala besar. Seperti yang diketahui, bakal banyak superhero, villian dan pertempuran di sepanjang film tersebut. Jadi wajar saja kalau film ketiga The Avengers ini akan berlangsung cukup lama.

Tidak cukup dua jam seperti film-film superhero Marvel lainnya, Avengers: Infinity War akan memiliki durasi lebih dari 2,5 jam. Hal itu disampaikan oleh sang sutradara Joe Russo di ajang Comic Con 2017. "Sekarang ini kami bisa yakini kalau filmnya berdurasi lebih dari dua setengah jam. Namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ungkap Joe Russo, seperti dilansir dari Screen Rant.

“Aku masih memiliki beberapa adegan yang belum diselesaikan dari 'Avengers 3' yang aku ambil dalam beberapa bulan ke depan bersama saudaraku (Anthony), dan pasti akan menjadi film yang tayang dalam waktu dua setengah jam, sekitar itu," lanjutnya. Kalau itu terjadi, maka Avengers: Infinity War akan jadi film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan durasi paling lama.

Sejauh ini, film terlama di MCU adalah Captain America: Civil War dengan durasi 147 menit. Lalu disusul The Avengers dan "Avengers: Age of Ultron" yang berdurasi 143 menit dan 141 menit. Untuk rekor film superhero terlama masih dipegang oleh salah satu film Batman, The Dark Knight Rises" yang berdurasi sepanjang 165 menit.

Joe dan Anthony Russo. Foto: THRRekor baru lainnya dari Avengers: Infinity War adalah akan tampilnya sekitar 61 sampai 62 karakter superhero. "Di satu titik, aku pikir kalau di Infinity Wars bakal ada ada 61 atau 62 karakter Marvel berada di dalamnya. Ada banyak superhero," ungkap Scarlett Johansson, pemeran Black Widow, beberapa waktu lalu.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, para penggemar kemungkinan masih harus menunggu satu tahun lagi. Itu karena film Avengers: Infinity War yang dibesut Joe dan Anthony Russo baru akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading