Sukses

Entertainment

Keluarga Minta Maaf dan Unggah Video Kenangan dr Ryan Thamrin

Fimela.com, Jakarta Jenazah almarhum dr Ryan Thamrin sudah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Labuai di Jalan Kesadaran, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8/2017) siang.

Pihak keluarga dari presenter tampan di acara kesehatan ‎salah satu stasiun televisi swasta itu mengucap maaf atas segala kesalahan yang selama ini pernah diperbuat Ryan Thamrin.   

"Saya atas nama keluarga dari Ryan Thamrin meminta maaf yang sebesar besarnya jika selama hidupnya beliau memiliki salah. tenanglah adikku dialam sana. semoga Allah mengampuni dosa dosamu dan menerima segala amal ibadahmu," tulis salah satu kakak Ryan Thamrin di akun instagram Ryan Thamrin.

Ucapan permohonan maaf itu sebagai keterangan dari video yang berisi foto-foto saat dr Ryan Thamrin masih hidup hingga dikebumikan.   

Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8) pukul 03.30 di Pekanbaru, Riau. Pria yang lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978 itu diketahui menderita sakit maag akut dan mengeluh ada benjolan di kepalanya sejak setahun terakhir.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading