Sukses

Entertainment

Harga Tiket Konser G-Dragon Jakarta Buat Fans Terkejut

Fimela.com, Jakarta Pentolan BigBang, G-Dragon sudah mempersiapkan diri untuk datang ke Indonesia. GD bakal melangsungkan konser bertajuk Act.III: M.O.T.T.E pada 3 September nanti.

Makin mendekati hari konser, promotor pun mengumumkan harga tiket dan seatplan. Sejumlah fans dibuat terkejut dengan harga tiket yang telah diunggah di social media.

"Kenapa mahal sekali wkwk. GD tegaa yee demen bat ngabisin duit orang-orang. Yaa tetep weh mo mahal kek gimana ada aja yg beli," komentar salah satu fans. "Aku udah expect segini tapi kok masih shock," timpal lainnya.

Untuk dapat menyaksikan aksi G-Dragon secara langsung, harga yang ditawarkan cukup mahal. Terdapat 5 kategori yang bisa dipilih dengan selisih yang lumayan.

Harga paling murah, yakni Cat 4 dibanderol seharga Rp 1.250 ribu. Sementara di atasnya ada Cat 3 dengan harga jual Rp 1.550 ribu. Sementara Cat 2 bisa kamu dapatkan dengan Rp 1.850 ribu.

Dua kelas termahal ada Cat 1 yang posisinya strategis, dijual seharga Rp 2.350 ribu. Dan untuk kelas paling bergengsi yakni VIP bisa didapatkan seharga Rp. 3.500 ribu.

Sementara beberapa fans lainnya menganggap harga tiket G-Dragon Jakarta termasuk wajar. Mereka rela merogoh kocek lebih untuk melihat aksi panggung GD di ICE BSD, Tangerang 3 September nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading