Sukses

News & Entertainment

Gangguan Tidur di Kalangan Artis, Ini Jawaban Lukman Sardi

Fimela.com, Jakarta Tak hanya kalangan selebritis, gangguan tidur atau akrab disebut insomnia bisa dirasakan oleh siapa saja. Pola hidup, tingkat stres dan lainnya menjadi faktor penyebab gangguan tidur. Tentu butuh penanganan yang serius kala insomnia sudah mengganggu siklus istirahat. Dan di dunia keartisan, gangguan istirahat sudah menjadi lumrah terjadi. Lukman Sardi, aktor watak satu ini membenarkan bagaimana seorang artis yang memiliki jadwal sangat padat bisa terjangkit insomnia.

"Dan buat gue, mungkin karena tekanan pekerjaan dan segala macam hingga akhirnya menimbulkan hal tersebut (gangguan tidur)," kata Lukman Sardi di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

"Mungkin tidak hanya artis, maksud gue banyak orang yang insomnia terlepas dari itu artis atau tidak, kadang-kadang orang mengalami banyak hal sampai akhirnya tidak bisa tidur sehingga dia perlu penanganan," tuturnya.

Lukman

Lukman berkaca kepada dirinya ketika sedang banyak pekerjaan yang harus dan akan dikerjakan. Seperti kala dirinya mendapatkan peran yang tak mudah, gangguan tidur pun seringkali menghinggapinya.

"Gue saja kadang kalau lagi sibuk, gue udah mikirin ini, mikirin itu, mikirin karakter, mikirin besok pagi apa yang harus gue buat, kadang-kadang pun tak bisa tidur. Gue yakin banyak orang mengalami," tukas Lukman Sardi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Besut Webseries 'The Intern', Lukman Sardi Tertantang Sebagai Kreatif Produser
Artikel Selanjutnya
Istri Lukman Sardi Sambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ada Apa?