Sukses

Entertainment

Lagu ini Buat Rossa Berkali-kali Menangis

Fimela.com, Jakarta Seorang penyanyi yang hebat salah satu cirinya adalah yang mampu menghayati lagu dengan baik. Di Indonesia, nama Rossa dikenal sebagai solois terbaik yang mampu melakukannya.

21 tahun sudah Rossa berkarier di industri musik tanah air. Sejumlah tembangnya seperti Tegar, Ku Menunggu hingga Jangan Hilangkan Dia kerap membuat penikmat musik tersentuh.

Setiap lagu tentu memiliki sentuhan personal tersendiri bagi Rossa. Namun ia mengungkap ada sebuah lagu yang hampir selalu membuatnya emosional dan tak jarang menitikkan air mata.

"Ada satu lagu, Hijrah Cinta itu yang paling emosional buat aku. Rekaman aja aku nangis, sesenggukan dan sampai harus ngulang-ngulang karena sedih," ujar Rossa kepada Bintang.com belum lama ini.

Kenangan Rossa dan Hijrah Cinta (Galih W Satria/Dok Bintang.com)

Terkait lagu tersebut, Rossa selama ini memang akrab dengan Ustad Jefri dan Umi Pipik. Karena itu lagu Hijrah Cinta memiliki kekuatan tersendiri yang membuat hatinya melemah tiap kali melantunkannya.

"Kita kan deket banget ya, jadi waktu dikabarin Uje meninggal rasanya shock banget. Dan lagu ini mengingatkan dengan momen itu, dari liriknya, musiknya ngena banget," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading