Sukses

Entertainment

Alasan Kim Kardashian Pernah Memandang Rendah Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai seorang artis Hollywood yang kerap membuat sensasi. Walaupun begitu, ia dikabarkan sangat menjaga dirinya. Pada sebuah kesempatan, ia mengaku jika ingin punya anak setelah menikah.

Bahkan ia mengaku pernah memandang rendah sang kakak, Kourtney Kardashian yang punya anak tapi tidak menikah. Seperti yang dilansir dari Entertainment Online, ia sempat menyebut Kourtney sudah tak punya akal sehat.

"Aku pernah menganggap Kourtney sebagai pribadi yang buruk. Bagaimana ia bisa hamil terlebih dahulu padahal belum menikah," ujar wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini.

Namun istri Kanye West ini tidak ingin memaksakan cara berpikirnya pada Kourtney. Kim kardashian menghargai keputusan dari kakaknya yang mempunyai tiga buah hati bersama Scott Disick.

Kim Kardashian. (AFP/LARRY BUSACCA)

"Itu sudah menjadi keputusannya. Aku hanya bisa memberkan dukungan pada saudaraku. Yang penting adalah kakak dan keponakanku bahagia," tutur Kim Kardashian.

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye dikaruniai North West pada Juni 2013. Pasangan ini menikah di Italia pada tahun 2014 dan ingin punya banyak anak. Dan pada tahun 2015, Kim melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Saint West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading