Sukses

Entertainment

Megahnya Red Carpet Gala Premier Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Predikat balita spesial yang disematkan untuk Rafathar tampaknya tidak berlebihan. Diusianya yang baru akan menginjak 2 Tahun, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sudah bermain di sebuah film layar lebar. Yang menjadi spesial, Rafathar didaulat sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Memang, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut menjadi pemeran utama dalam film berjudul Rafathar. Tak sekedar sebuah film layar lebar yang mengangkat anaknya layaknya seorang super hero, gala premier film Rafathar pun dibuat spesial.

Gala premier Rafathar The Movie yang dilaksanakan di CGV Grand Indonesia pada Sabtu, 5 Agustus 2017 memang berlangsung meriah. Dipandu oleh Ivan Gunawan dan Gading Marten, prosesi perkenalan para pemainnya pun berlangsung berbeda. Verdi Solaeman, Babe Cabita, Arie Untung bergantian turun menggunakan eskalator menuju karpet merah.

Terakhir, si bintang utama, Rafathar Malik Ahmad dan orangtuanya yang kompak mengenakan pakaian serba merah mendapat sambutan meriah dari para undangan yang hadir. Yang menarik, Rafathar tampak tertidur di pelukan Raffi saat melewati karpet merah.

Dalam sambutannya saat melintasi karpet merah, Raffi dan Nagita kompak berharap jika semoga hadirnya dilm Rafathar bisa menjadi hiburan bagi para penikmat film tanah air.

[Bintang] Gala Premiere Film Rafathar

Penayangan film Rafathar memang cukup dinanti publik. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, santer dikatakan film Rafathar diproduksi menggunakan tekhnologi yang mutakhir bernama 'Motion Capture' yang digadang-gadang menjadi yang pertama hadir di film Indonesia.

Digarap oleh RNR Movies, film Rafathar yang diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara tersebut rencananya akan tayang serentak pada 10 Agustus 2017 mendatang, di bioskop-bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading