Sukses

Entertainment

Kunjungi Dubai, Shahrukh Khan Pakai Limousine Mewah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam Shahrukh Khan membuat heboh saat ia berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab. Lantaran aktor kelahiran 2 November 1951 ini datang dengan mobil limousine yang sangat mewah.

Seperti yang dilansir dari pinkvilla.com, pemain film Kabhi Kushi Kabhie Gham ini datang dengan mobil limousine warna putih. Pada mobil mewah itu terdapat tulisan Royal Estates by Shah Rukh Khan.

Tak pelak kedatangan Shahrukh Khan ini menarik perhatian masyarakat. Banyak pihak yang menilai jika gaya kedatangan Shahrukh Khan benar-benar keren.

Sejumlah penggemar pun langsung heboh dan meminta foto dengan aktor berwajah tampan itu. Mereka beramai-ramai berfoto di samping limousine milik Shahrukh Khan.

Mobil Shahrukh Khan. (foto: pinkvilla.com)

Kedatangan suami dari Gauri Khan di Dubai bukanlah untuk berlibur. Shahrukh Khan akan meresmikan proyek realestate miliknya yang bernama Royal Estates by Shah Rukh Khan.

Kekayaan Shahrukh Khan diperkirakan mencapai hampir Rp 7 triliun. Aktor yang berjuluk King Khan ini sudah membintangi 50 film selama 20 tahun karier aktingnya. Ia adalah satu-satunya aktor Bollywood yang masuk daftar 10 besar daftar selebriti terkaya pada tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading