Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Sempat Takut Berperan Jadi Tentara Lagi

Fimela.com, Jakarta Saat ini Song Joong Ki sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya, Battleship Island. Tak heran kalau aktor kelahiran 1985 itu sering melakukan wawancara dengan beragam acara televisi maupun media cetak.

Yang menarik, dalam sebuah wawancara belum lama ini, Song Joong Ki tanpa sengaja mengungkapkan kalau ia sempat mengalami cedera parah saat syuting drama Descendants of the Sun yang sukses melambungkan namanya. Kekasih Song Hye Kyo ini pun sempat menjalani rehabilitasi untuk memulihkan cedera tersebut.

"Aku pernah terluka parah di Descendants of the Sun. Waktu itu aku masih dalam proses rehabilitasi, jadi terus terang saja aku sempat takut buat menjalani syuting film terbaruku ini," ungkap Song Joong Ki, seperti dilansir dari soompi. Namun untung saja Song Joong Ki mampu mengatasi rasa takutnya dan menjalani syuting dengan baik.

Selain itu, Song Joong Ki juga menuturkan soal kemiripan karakter di film terbarunya dengan kapten Yoo Si Jin di Descendants of the Sun. Aktor ganteng itu mengaku tak keberatan kalau karakternya dalam film Battleship Island dinilai tumpang tindih dengan di Descendants of the Sun.

Film Battleship Island merilis poster para pemeran utamanya, seperti Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan Lee Jung Hyun.

Selain sibuk promo film, Song Joong Ki juag sedang mempersiapkan pernikahanya dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye Kyo. Keduanya berencana akan menikah pada 31 Oktober mendatang

Sementara itu, film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki sudah dirilis di Korea Selatan pada 26 Juli lalu dan di Indonesia pada 16 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading