Sukses

Entertainment

4 Artis Hollywood yang Popularitasnya Tenggelam

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis tak semudah yang dibayangkan oleh orang-orang. Mereka harus menjaga eksistensinya agar tetapi diingat oleh publik. Jika tidak, nama mereka perlahan-lahan akan tenggelam. Hal tersebutlah yang terjadi pada beberapa artis Hollywood.

Ya, roda kehidupan memang terus berputar. Kadang kita berada di atas dan kadang kita berada di bawah. Beberapa artis pernah berada di puncak popularitas namun tiba-tiba menghilang begitu saja.

Ada beberapa penyebab popularitas mereka tenggelam. Mulai dari film yang laku di pasaran, memakai obat-obatan terlarang, selingkuh sampai skandal yang melibatkan artis itu sendiri.

Lantas siapa aja para artis Hollywood yang popularitasnya mulai tenggelam? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Demi Moore

Demi Moore. (ANGELA WEISS / AFP)

Jika Anda pernah nonton film Ghost dan G.I. Jane pasti tak asing lagi dengan Demi Moore. Bahkan kala itu, gaya rambut Demi Moore di film Ghost menjadi tren. Namun setelah bercerai dengan Ashton Kutcher, ia melampiskan sakit hatinya dengan mabuk dan berpesta. Sejak itu, nama Demi mulai meredup dan ia jarang bermain film lagi.

Cameron Diaz

Cameron Diaz. (Bintang/EPA)

Nama Cameron Diaz sempat populer saat ia bermain film Charlie's Angeles. Setelah itu, ia mendapatkan banyak tawaran bermain film box office. Akan tetapi namanya mulai tenggelam saat ia bermain film What to Expect when You're Expecting. Bisa dibilang film itu tak laku di pasaran dan ceritanya memboskan. Sejak saat itu, Cameron Diaz jarang terlihat bermain film. Ia hanya aktif sebagai pengisi suara pada film Shrek.

Kristen Stewart

Kristen Stewart. (AFP/THOMAS SAMSON)

Kristen Stewart melejit saat ia bermain film Twilight. Apalagi saat berpacaran dengan Robert Pattinson, namanya terus melambung. Namun pada tahun 2012, ia berselingkuh dengan seorang sutradara, Rupert Sandres. Sejak itu, pandangan publik pada Kristen Stewart menjadi negatif.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan. (AFP/Theo Wargo)

Sejak kecil, nama Lindsay Lohan sudah berhasil mencuri perhatian publik. Lantaran akting dan kemampuan vokalnya sangat mumpuni. Namun ia terjebak ke lembah obat-obatan terlarang dan membuat penampilannya jadi kacau. Sejak itu, ia mulai kehilangan popularitas. gaya hidupnya yang mewah membuat dirinya mengalami kebangkrutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading