Sukses

Entertainment

Debut Fenomenal, Wanna One Siap Jadi Idola Baru

Fimela.com, Jakarta Ajang Produce 101 season 2 sudah banyak menyita perhatian sejak awal. Kompetisi berjalan sengit dan banyak kontestan berbakat yang punya potensi besar dan tergabung dalam Wanna One.

Namun hanya ada 11 member terpilih untuk menjadi member grup. Debut mereka pun sudah ditunggu-tunggu, layaknya IOI yang sudah berkiprah selama satu tahun.

Seperti pedahulunya, Wanna One siap menjalani promosi mereka selama setahun ke depan. Mereka bernaung di bawah agensi ternama CJ E&M sepanjang aktivitas mereka di industri.

 Melihat sambutan yang meriah, sepertinya Kang Daniel dkk akan jadi salah satu grup fenomenal. Wanna One siap mencuri hati para penggemar K-Pop dengan segudang pesona yang mereka miliki.

1. Single Energetic

 

Wanna One akhirnya secara resmi memulai debut mereka di industri K-Pop dengan single bertajuk Energetic pada 7 Agustus 2017.

2. Debut idaman

Grup yang terbentuk dari Produce 101 Season 2 ini memang sudah ditunggu-tunggu kiprahnya sebagai boyband rookie yang menjanjikan.

3. Nuansa single debut

Terdiri dari 11 member, Wanna One 'tebar pesona' dengan MV Energetic yang artistik, berenergi dan bernuansa ceria.

4. Vote pilihan fans

Energetic sendiri dipilih menjadi title track berdasarkan vote tak kurang dari 5 juta penggemar Wanna One.

5. Grup menjanjikan

Cukup fenomenal, MV debut Wanna One sukses meraih 450 ribu viewers dalam waktu sekitar 2 jam. Tak diragukan lagi, Wanna One bakal jadi idola baru yang jadi pusat perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading