Sukses

Entertainment

Harapan Samuel Zylgwyn Untuk Sinetron Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Sinetron persembahan Sinemart yang tayang di SCTV selalu bergenre drama atau komedi. Karena itu, rencana kehadiran Saur Sepuh akan membawa angin baru dan menampilkan hal yang beda. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn ini bisa dibilang bergenre laga kolosal.

Sinetron yang akan tayang mulai 13 Agustus 2017 ini dipastikan akan menyajikan kisah seru penuh aksi. Dalam Saur Sepuh, Samuel Zylgwyn didapuk sebagai pemeran tokoh Brama Kumbara.

Suami dari Franda ini mengaku banyak mendapat tantangan ketika harus beradegan fighting. Salah satunya ketika menjalani adegan fighting, luka hingga lecet tak bisa dihindarinya.

"Namanya ada adegan fighting dan cukup banyak juga, pasti pernah kena luka. Kadang kena pedang, ya walau pedangnya dari kayu tapi lumayan sakit pas kena. Itu udah resiko sih main di sinetron laga," tutur Samuel Zylgwyn di Car Free Day, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Bukan hal yang mudah dalam berlakon di sinetron laga. Seperti yang terjadi pada suami Franda ini, di mana ia menceritakan beberapa hal yang dialaminya sampai menimbulkan luka-luka di bagian tubuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Walaupun begitu, tantangan serta resiko yang dialami selama proses syuting sinetron Saur Sepuh The Series tak membuatnya kehilangan semangat. Bagi Samuel, ia tetap harus menjalani pekerjaannya dengan profesional. Harapannya, apa yang ia berikan bersama tim sinetron Saur Sepuh The Series bisa terus panjang dalam hal penayangan dan bisa disukai masyarakat luas.

"Harapannya semoga sinetron Saur Sepuh ini panjang hingga anak saya kuliah. Harapan yang terbaik, kelancaran dan bonus, lalu episode Saur Sepuh ini bisa lebih panjang daripada sinetron Sinemart dan SCTV lainnya," tandas Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading