Sukses

Entertainment

Penggemar Ayu Ting Ting Serang Dave Hendrik, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Presenter Dave Hendrik diserang oleh penggemar Ayu Ting Ting, Balajaer. Hal tersebut terjadi setelah Dave yang bertindak sebagai juri dalam sebuah program televisi yang menggelar kontes mirip artis, berkomentar tentang pelantun lagu Sambalado tersebut.

Bukan serangan secara fisik, Dave diserang melalui komentar di sosial media pribadi miliknya. Bahkan, kejadian tersebut sempat membuat telepon genggamnya mendadak tidak berfungsi untuk sementara waktu.

"Memang saat itu saya bilang salah satu peserta tersebut tampil lebih cantik daripada Ayu Ting Ting aslinya, tapi itu menurut pendapat saya, dari situ Instagram saya heboh, rame banget sosial media saya," ungkap Dave Hendrik saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017).

"Itu tumben-tumbenan lho baterai handphone gue habis, itu jarang sekali lho. Dari twitter, facebook, instagram, ternyata Ayu Ting Ting penyebabnya," tambahnya.

Soft Launching Madagascar Resto (Nurwahyunan/bintang.com)

Dave Hendrik pun sama sekali tidak menyangka jika pujiannya terhadap salah satu peserta lomba mirip artis membuatnya diserang. "Maksudnya, tidak menyangka bahwa komentar sesederhana itu menimbulkan begitu banyak kontroversi," paparnya.

Namun, tak ingin membuat suasana semakin panas, Dave memilih tidak mempedulikan komentar-komentar pedas yang dilayangkan padanya. Dave menganggap, serangan para penggemar Ayu Ting Ting hanyalah sebuah hiburan yang tidak perlu dipermasalahkan.

Soft Launching Madagascar Resto (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya baca (komentarnya), jarang-jarang gue di instagram di komentarin begitu banyak. Cukup terhibur sih, tapi ada beberapa yang kurang ajar tapi gua bacanya ketawa-ketawa," tandasnya menyikapi 'serangan' penggemar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading