Sukses

Entertainment

Alasan Ibunda Nagita Slavina Beri Kuda untuk Ulang Tahun Rafathar

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan genap berusia 2 tahun pada 15 Agustus 2017 mendatang. Dan, sebagai hadiah, Rieta Amelia, ibunda Nagita Slavina sudah menyiapkan kado spesial untuk ulang tahun cucunya tersebut.

"Dulu waktu satu tahun aku janjinya mau kasih kuda karena dia lagi suka main kuda. Tapi waktu itu belum dapet-dapet, kebetulan dia mau (umur) dua tahun baru dapet," ucap Mama Rietta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Jadi pesennya sudah lama dari tahun lalu, tapi setiap dikasih nggak terlalu bagus, jadi kemarin dapet cocoknya," tambahnya.

Bukan tanpa alasan mama Rieta memberikan satu ekor kuda sebagai kado ulang tahun Rafathar. Di samping cucunya memang suka menunggang kuda, mama Rieta menilai jika Rafathar perlu sejak dini diperkenalkan oleh binatang untuk melatih kecintaannya pada makhluk hidup.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar menaiki kuda poini yang merupakan hadiah dari sang nenek, Rieta Amalia. (Instagram)

"Kalau kuda kan karena dia (Rafathar) seneng naik, ya mudah-mudahan (nanti) dia jadi sayang binatang ke depannya. Kuda itu kan binatang, kalau kita bisa sayang sama binatang, berarti kita bisa sayang sama sesama," tandas Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading