Sukses

Entertainment

Di Balik Kemewahan, 5 Artis Hollywood Ini Menyimpan Cerita Sedih

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang menganggap jika kehidupan artis Hollywood itu enak. Dengan popularitas dan pundi-pundi uang yang mereka dapat, mereka dianggap bisa hidup dengan nyaman.

Akan tetapi artis Hollywood tetaplah manusia biasa. Roda kehidupan memang selalu berputar, kadang kita berada di atas dan kadang kita juga berada di bawah.

Begitu juga dengan para artis Hollywood ini, mereka tak hanya mengalami kehidupan yang nyaman dan menyenangkan. Mereka juga pernah mengalami peristiwa yang sedih dan menyakitkan.

Beberapa artis Hollywood ini pernah mengalami peristiwa seperti yang terjadi di film-film drama. Lantas siapa saja artis Hollywood yang pernah mengalami kejadian yang menyedihkan? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey. (Bintang/EPA)

Di balik kesuksesan yang ia raih, ternyata Oprah Winfrey punya masa lalu yang kelam. Bahkan ia mengaku ingin bunuh diri akibat peristiwa yang dialaminya. Saat ia berusia 14 tahun, Oprah mengalami kekerasa seksual oleh kerabatnya. Bahkan ia sampai hamil di usianya yang masih sangat muda.

Charlize Theron

Charlize Theron. (Jens Kalaene / dpa / AFP)

Siapa yang menyangka di balik sosoknya yang cantik, ternyata Charlize Theron menyimpan masa lalu yang phit. Saat ia masih kecil, ia mendengar pengakuan ibunya yang membunuh sang ayah. Masih teringat jelas kala tragedi itu terjadi. "Saat itu sungguh menakutkan. Ayahku pulang dalam keadaan mabuk bersama kakak. Ia berusaha mendobrak pintu, ia berteriak akan membunuh aku dan ibu. Mendengar hal itu, ibu mengambil pistol dan menemui mereka. Lalu suasana jadi hening dan ibu berkata jika ia membunuh ayahnya," tuturnya.

Liam Neeson

Liam Neeson. (Bintang/EPA)

Pada tahun 2009, Liam Neeson mengalami kecelakaan saat ia sedang ski dengan istrinya. Pemain film Taken itu berhasil selamat dari peristiwa tersebut. Namun sayangnya, sang istri meninggal dunia. Liam sempat terpuruk karena tragedi itu, tapi ia berusaha untuk melupakan peristiwa tersebut.

Keanu Reeves

Keanu Reeves. (Bintang/EPA)

Pada tahun 2000, Keanu Reeves sedang menjalani syuting film The Matrix Trilogy. Saat itu hidup Keanu terlihat benar-benar sempurna, apalagi sang kekasih, Jennifer Syme sedang hamil. Akan tetapi Jennifer mengalami keguguran di saat usia kandungan menginjak delapan bulan. Hal tersebut membuat jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan. Kesedihan Keanu semakin bertambah saat Jennifer meninggal dunia akibat kecelakaan.

Ashley Judd

Ashley Judd. (AFP/VELI GÜRGAH /POOL)

Saat masih kecil, Ashley Judd mengaku pernah mengalami kekerasan seksual. "Aku sempat ditarik ke dalam sebuah lorong yang gelap oleh seorang pria. Untung aku bisa melarikan diri. Akan tetapi kesialan terjadi saat pria yang tinggal di bawah apartemenku memaksaku untuk memuaskan hasratnya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading