Sukses

Entertainment

Sudah Berumur 40 Tahun Lebih, 4 Artis Hollywood Ini Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita, penampilan merupakan segalanya. Dan awet muda merupakan impian dari semua wanita. Dan banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang agar punya wajah yang menawan. Bahkan beberapa artis Hollywood ini seolah menjadi vampire.

Sebutan sebagai vampire cantik pun disematkan pada beberapa artis Hollywood. Walaupun sudah berusia 40 tahun lebih tapi wajah mereka seperti tak dimakan oleh waktu.

Bisa dibilang penampilan mereka tidak kalah dengan wanita berusia 20 tahun. Selain perawatan, mereka juga rajin berolahraga untuk menjaga bentuk badannya yang seksi.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang mempunyai wajah awet muda? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Halle Berry

Halle Berry. (Bintang/EPA)

Gara-gara kecantikannya, Halle Berry sempat menjadi gadis Bond dalam film Die Another Day pada tahun 2002. Penampilan Halle Berry yang menawan itu seakan tidak berubah sejak muncul di ajang kencantikan Miss USA dan Miss World. Padahal Halle Berry sudah berusia 50 tahun.

Salma Hayek

Salma Hayek. (AFP/ANGELA WEISS)

Sudah tak perlu diragukan lagi kecantikan Salma Hayek. Majalah Glamoir sempat menobatkannya sebagai Woman of the Year pada tahun 2001 silam. Banyak wanita yang iri dengan wanita berumur 50 tahun ini lantaran penampilannya yang tak terlalu mengalami perubahan dan membuatnya terlihat awet muda.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. (AFP/DIA DIPASUPIL/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Tak hanya berwajah cantik, Jennifer Lopez juga mempunyai bentuk badan yang seksi. Penampilannya di awal debut sampai sekarang tidak mengalami banyak perubahan. Kecantikan wanita berusia 48 tahun ini seolah mengalahkan waktu.

Cindy Crawford

Cindy Crawford. (Bintang/EPA)

Cindy Crawford juga termasuk artis Hollywood yang mempunyai wajah awet muda. Ia sudah menjadi model dari ratusan sampul majalah. Bahkan penampilannya seperti wanita berusia 20 tahun. Kabarnya wanita berusia 51 tahun ini disebut sebagai model dengan bayaran termahal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading