Sukses

Entertainment

Mall, Pilihan Annisa Trihapsari Ajak Anaknya Berlibur

Fimela.com, Jakarta Momen berlibur bersama keluarga memang sangat mengasyikan. Namun, sebagai pelaku industri hiburan tanah air, Anissa Trihapsari, mengaku kerap kesulitan untuk mengatur waktu berlibur bersama dengan anaknya, Aquenni Aziz Djorghi.

Alhasil, salah satu destinasi utama Annisa Trihapsari untuk menghabiskan waktu luangnya bersama dengan sang putri adalah mengunjungi mall yang ada di Jakarta.

"Karena orang Jakarta nggak jauh-jauh dari mall. Liburannya pasti mall lagi mall lagi," ucap Annisa Trihapsari saat ditemui di soft launching Madagaskar Resto & Lounge, di Plasa Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Beruntung bagi Annisa, ada sebuah resto yang mengusung konsep alam seperti Madagaskar Resto & Lounge. Restoran tersebut diakuinya bisa mengobati kerinduannya akan alam terbuka. 

Anak pasangan selebriti Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi, Aqueeni Aziz Djorghi mulai merintis karier di dunia entertainment. Keinginan itu tak lepas seringnya melihat kedua orangtuanya dalam dunia peran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Michael Surya Wijaya sebagai grand manager memang sengaja mengusung konsep hutan rimba untuk restoran miliknya. Menurutnya, konsep alam terbuka yang diusung bisa menjadi alternatif untuk masyarakat menikmati hidangan dengan suasana berbeda dari restoran pada umumnya.

"Jadi kita di sini konsepnya hutan rimba, ada hijau tumbuh-tumbuhan, ada binatang-binatang, ada animatronik, ada gemericik air untuk melepas penat dari kemacetan Jakarta," tuturnya.

Soft Launching Madagascar Resto (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut istri dari Sultan Djorghi itu, konsep hutan yang diusung restoran tersebut merupakan ide inovatif yang berhasil menarik perhatian anaknya.

"Ini konsepnya bagus, jadi menarik. Bukan hanya berkesan di hutan, tapi binatangnya bisa bergerak. Anak aku senang karena kreatif banget. Dia (anak) juga kreatif banget orangnya," papar Annisa Trihapsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading